Jumat, Juni 20, 2008

Kompetisi Film Dokumenter FORKAMI

Kompetisi Film Dokumenter FORKAMI

Sesuai dengan Tujuan ke Tujuh dari Tujuan-Tujuan Pembangunan Millennium (Millennium Development Goals / MDGs), yaitu "Menjamin Kelestarian Lingkungan Hidup" dengan salah satu targetnya Pada Tahun 2015 Mengurangi Hingga Setengah Proporsi dari Total Jumlah Penduduk Tanpa Akses Berkelanjutan Terhadap Air Minum yang Aman dan Sanitasi Dasar, maka dibutuhkan upaya-upaya dari berbagai pihak untuk mencapai tujuan tersebut. Salah satunya adalah upaya-upaya penyadaran masyarakat mengenai pentingnya air sebagai sumber kehidupan. Kompetisi Film Dokumenter FORKAMI merupakan salah satu upaya untuk mengumpulkan fakta-fakta dari kehidupan kita sehari-hari tentang sejauh apa kita telah memperlakukan air dan bagaimana dampak yang diberikan oleh air terhadap kehidupan kita. Pada akhirnya, fakta-fakta tersebut akan sangat berguna sebagai materi review pada kampanye-kampanye penyadaran masyarakat yang dilakukan oleh institusi-institusi yang peduli terhadap kelestarian air. Bersama dengan ini kami mengharapkan partisipasi rekan-rekan untuk dapat ikut serta dan menginformasikan lebih luas mengenai kompetisi film dokumenter FORKAMI yang bertema " Air dan Manusia". Kompetisi ini ditujukan untuk kalangan umum. Kategori dan Persyaratan. Kompetisi Film Dokumenter FORKAMI ditujukan untuk kalangan umum tanpa ada batasan usia, gender atau kewarganegaraan. Adapun persyaratan yang harus dipenuhi dalam mengikuti kompetisi ini adalah:

  1. Film yang didaftarkan harus menggambarkan kondisi yang disesuaikan dengan tema dan harus mewakili fakta-fakta yang terjadi di Indonesia.
  2. Satu orang peserta dapat mendaftarkan lebih dari 1 (satu) judul film.
  3. Film dikirimkan dalam format VCD, DVD atau mini DV disertai dengan formulir pendaftaran yang telah diisi lengkap.
  4. Tahun produksi film yang didaftarkan paling lama 2005.
  5. Durasi film berkisar antara 8 s/d 20 menit.
  6. Film yang didaftarkan belum pernah menjadi pemenang di kompetisi lain.

Formulir pendaftaran dapat di download disini. Info lebih lanjut dapat mengunjungi situs web kami di http://www.forkami.blogspot.com atau menghubungi: Sekretariat FORKAMI: Jl. Percetakan Negara no. 29 Gedung Konsultan lantai 2 Phone & Fax : 021 426 88 65 email: forkami@cbn.net.id Contact Persons: Andjar: Phone: 0858 807 800 80 atau 021 921 77 353 Email: andjaradji.rooseno@ gmail.com Anggie Rifki: Phone: 0815 1978 7222 Email: anggie_rifki@yahoo.com Anggi Ragamanti: Phone: 0813 1971 7727 Email:dokumenter_heroik@yahoo.com

Comments (0)

Posting Komentar